GBP.V1 SMS Bulk “ID Sender”

5 years ago Kabare, www16

SMS ID Sender merupakan layanan terbaru dari program pengembangan Greenboxindonesia Project saat ini dan telah selesai dengan nama GS3 Layanan ini merupakan Project Development Internal Greenboxindonesia yang terbaru dan fungsi layanan ini secara definisi yaitu kita apabila sebagai pengguna layanan ini bisa mengirim SMS dengan ID Sender sesuai dengan apa yang kita inginkan, seperti pada umumnya ID Sender yang kita ketahui seperti yang biasa kita menerima info dari provider yang kita pakai contoh INDOSAT, XL, TELKOMSEL dan lainnya.

Kalau kita menggunakan atau membeli layanan ini kita bisa mengganti ID Sender sesuai keinginan kita dan kita bisa mengirim sms lewat website dari alamat web yang akan diberi oleh Greenboxindonesia berikut dengan ID login serta passwordnya. Seperti pada umumnya fasilitas yang ada web tersebut seperti/ kurang lebih sama seperti fungsi handphone pada umumnya yaitu insert number, insert content dan send message sekaligus laporan pengiriman maupun laporan jumlah deposit pulsa/ SMS yang tersisa/ dimiliki sampai dengan masa aktif pemakaian SMS tersebut.

Untuk memakai dan penggunaan sangat mudah tinggal order sesuai dengan paket yang disediakan oleh pihat Greenboxindonesia pada layanan SMS Bulk ID Sender. Untuk pemesan/ pembeli yang memakai brand atau ID perusahaan ada sedikit syarat administrasi secara tertulis yang ditujukan dan peruntuk cv.Greenboxindonesia dan seterusnya akan diproses oleh pihak Greenboxindonesia dalam pemesanan ID Sender dan masa aktif pemakaiannya. Sisi kemudahan dalam masalah pengiriman ada 2 pilihan yaitu bisa memakai Bulk SMS dan Single SMS yang berarti mengirim ke banyak nomor sekaligus dan hanya mengirim satu nomor saja.

Kalau mengirim ke banyak nomorpun diberi kemudahan pada waktu inserting number yaitu bisa import file excel yang berisi banyak nomer sekaligus dan tidak harus memasukkan nomor satu persatu kedalam table nomor tujuan. Apabila ada kurang jelasnya dari posting ini anda bisa langsung hubungi saja Pihak Greenboxindonesia tersebut. Trims

Albert Sukmono