Login app wordpress crash on android

5 years ago Case, www13

Untuk mengaktifkan writing blog lewat app android, blackberry dan iphone dengan mengaktifkan beberapa plugin dan settingan pada dashboard anda. Langkah pertama dengan masuk/ login pada dashboard anda, setelah login anda masuk pada menu setting dan pilih writing disitu ada pilihan untuk mengaktifkan/ centang “WordPress should correct invalidly nested XHTML automatically” dan aktifkan 2 pilihan pada menu “remote publishing” dan tentu saja save change you setting. Berikutnya anda tinggal mendownload dan mengaktifkan plugin “Rename XMLRPC” dan “Jetpack” atau masuk ke website jetpacknya untuk melihat petunjuk dari plugin jetpack.

Untuk plugin khusus Rename XMLRPC mungkin sedikit pengaturan untuk beberapa code php didalamnya untuk lebih jelasnya anda tinggal copy pastekan code dibawah ini dan rename file bawaan plugin Rename XMLRPC menjadi “xmlrpc.php”

copypaste kan code dibawah ini pada plugin XMLRPC:

untuk teknis edit/copypaste anda tinggal masuk ke dashboard anda masuk ke plugin dan edit plugin pada XMLRPC anda dan pastekan code diatas yang sudah dicopy, selanjutnya anda tinggal memastikan code tersebut berfungsi apa tidak dengan mencoba login pada app wordpress anda yang sudah ada pada handphone anda.

Download plugin “XMLRPC” final edit: download

note: “kasus ini akan terjadi apabila anda memakai themes yang bercategory bukan blog yang biasa kita temui yaitu themes premium”

 

Albert Sukmono