WordPress 3.5 add new media not working

6 years ago Case, www13
Baru-baru kemaren cms wordpress mengupdate cmsnya dengan versi terbaru dengan versi terbaru sekarang versi 3.5 untuk penambahan fitur dan beberapa fasilitas yang ada di cms wordpress. Ada beberapa keluhan dari beberapa user yang membahasa tentang fasillitas baru dari wordpress pada add media, memang banyak yang mengalami disfungsi alias tidak bisa berjalan dalam proses mengupload file picture atau file static lainnya. Memang tim pengembang wordpress tidak hentinya dalam mengembangkan cms ini secara terus menerus untuk lebih maju dan canggih walaupun terkadang mengalami sedikit permasalahan contohnya pada versi sekarang yang terbaru ini, sedikit rumit dan beberapa hal harus kita tata ulang untuk memecahkan permasalahan add new medianya berjalan, untuk refrensi anda bisa masuk ke forum di url ini suppor wordpress.
Sedikit saran untuk anda yang mengalami gejala diatas dan untuk solusinya anda bisa melakukan beberapa langkah berikut ini:
1. Apabila anda mengaktifkan chace pada website anda, sebaiknya anda delete dulu semua chace yang ada tersebut.
2. Untuk semua plugin yang ada gunakan sekarang dengan kondisi aktif semua, sebaiknya anda deinactive kan untuk sementara.
3. Switching ke themes Twenty Eleven or Twenty Twelve dan coba add new media sudah bisa bekerja apa belum, dan kalau sudah anda bisa menggunakan themes yang sesuai dengan pilihan anda.
4. Lakukan upgrade secara manual lewat ftp anda read: http://bit.ly/RbU5qG
Untuk lebih dan spesifik kasus/ permasalahan anda bisa mencari solusi di forum atau halaman supporting yang ada di wordpress.org
semoga membantu untuk sejauh ini.
Albert Sukmono

READ  Info terbaru bagi pengguna cms Wordpress